Tempat Berburu Baju Bekas Bermerek Dipasar Senin

Bisnis Baju Bekas Di Pasar Senin
Tempat Berburu Baju Bekas Bermerek di Pasar Senin. Baju atau pakian merupakan sebuah kebutuhan yang harus dimiliki manusia sebagai penutup aurat bukan cuman mempercantik tubuh. Dengan perkembangan zaman pakaian atau baju bukan sekedar untuk menutupi tubuh tetapi sekarng sudah menjadi  identitas diri dari sipemakainya.
Namun barang mewah berupa pakaina / baju yang mahal dan bermerek tidak semua mudah membelinya sebab factor ekonomi yang menjadi kendala. Maka bagi orang yang kretif dan cerdas peluang  seperti ini bisa dijadikan peluang untuk berbisnis yaitu bisnis baju bekas bermerek.
Di pasar senin disini banyak tersedia baju bekas impor yang berasal dari Negara seperti  jepang dan korea. Hanya dikawasan pasar senin yang menjadi setral baju bekas di Jakarta. Di pasar ini pengunjung bisa memilih baju yang mereka yang mau dengan harga yang miring contoh harga sebuah komeja hanya dihargai 10.000, bahkan jelana jeans berbagai ukuran harganya tidak sampai 50.000.

Harga yang murah ini menjadi daya tari tersendiri di pasar senin apalagi baju yang ada dari impor Negara jepang dan korea banyak diminati masyarakat , kenapa banyak baju baju impor dari korea mungkin mereka bentuk tubuhnya hampir sama kecilnya dengan orang Indonesia.

Jika anda berminat baju bekas bermerek bisa dating langsung di pasar senin di Jakarta. Untuk harga tidak diragukan lagi harganya cukup murah dan merek juga ternama di dunia.
Selamat berbelanja di pasar senin di jakarta.

0 Comment for "Tempat Berburu Baju Bekas Bermerek Dipasar Senin"

Back To Top